AdSpace

  • Terbaru

    25 Nov 2015

    Aliando Syarif Bakal Menang Di SCTV Awards 2015?

    Zona Magazine - Aliando Syarif merupakan artis muda yang memilki berbagai macam talenta. Tak hanya jago dalam berakting, nampaknya ia juga jago dalam bermain alat musik. Tak hanya itu nmapaknya Aliando juga ahli dalam membawakan sebuah acara. Mungkin dengan alasan tersebutlah pihak SCTV menunjuk Aliando menjadi salah satu pengisi acara di malam puncak Awards 2015.

    Tak hanya sebagai salah satu pengisi acara , ternyata Aliando juga masuk dalam nominasi yang diadakan oleh ajang penghargaan tersebut dengan kategori Aktor Utama Pria Paling Ngetop.Diketahui dalam kategori tersebut Aliando bersaing dengan 3 pesaing lainnya yakni Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky Harun dan Rizky Nazar.


    Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Aliando, banyak pihak yang mempredisikka bahwa Aliando lah yang akan menyabet piala penghargaa tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Rika bahwa ia memperkirakan bintang dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini akan keluar sebagai pemenang.

    “Kayaknya sih dia menang ya,” kata Rika Roeslan di SCTV Tower, Jakarta, Senin (23/11/2015).
    Sementara itu, bagi artis ganteng tersebut, ia tak berharap lebih, ia mengaku bahwa menang bukan menjadi tujuan utamanya masuk ke deretan nominasi melainkan pengalaman yang sangat berharga , bahkan dalam ketterangan yang diberikan beberapa waktu yang lalu Aliando menganggap nama-nama yang terdapat dalam kategori itu bukanlah pesaing.

    “Mereka bukan pesaing. Masuk nominasi saja sudah senang banget kok, sumpah. Ini jadi apresiasi kita yang sudah bekerja keras di industri hiburan,” aku Aliando.

    Aliando Syarif akan tampil bernyanyi sambil bermain alat musik piano Pada malam puncak SCTV Awards 2015. Hal ii ah yang menyebabkan Aliando kini giat berlatih vokal bersama Rika Roeslan agar dapat memberikan penampilan yang maksimal di aksi panggungnya kelak. Akan ada perbedaan dalam penampilannya kali ini, pasalnya diketahui Aliando tak akan didampingi oleh Prili , melainkan didampingi oleh beberapa wanita cantik yang masih dirahasiakannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Aliando Syarif Bakal Menang Di SCTV Awards 2015? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top