AdSpace

  • Terbaru

    30 Mei 2016

    Megan Fox Nanti Kelahiran Anak Ketiga

    Zona Magazine - Aktris Megan Fox sedang hamil anak ketiga. Ini bukan pengalaman pertama bagi Megan, sehingga dia sudah terbiasa dan sangat menikmati kehamilannya.

    "Saya senang hamil anak ketiga , banyak wanita yang merasa tidak nyaman saat hamil, tapi saya menikmatinya," kata istri Brian Austin ini, seperti dilansir 
    Femalefirst, Minggu (29/5/2016).


    "Menikmati proses kehamilan hingga kelahiran salah satu kegiatan yang menakjubkan. Saya merasa sangat produktif bersemangat bertemu banyak orang. Saya pun tidak sabar ingin bertemu anggota baru keluarga saya," sambungnya.

    Kedua anaknya , Noah dan Bodhi juga sangat antusias menyambut calon adik mereka.

    "Noah sangat bersemangat saat tahu akan mempunyai adik, sedangkan Bodhi masih belum mengerti bahwa akan ada lagi teman bermain bagi mereka," ujar Megan, bersemangat.

    Megan dan Brian berhasil menata rumah tangganya kembali pascakonflik belum lama ini. Sebelumnya, pasangan ini juga sempat mengumumkan perpisahan. Kehamilan Megan berhasil menyatukan ikatan yang hampir putus.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Megan Fox Nanti Kelahiran Anak Ketiga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top