AdSpace

  • Terbaru

    13 Jan 2015

    "Kacaunya Dunia Persilatan" Darius Sinathrya

    Zona MagazineUntuk kedua kalinya, Darius Sinathrya bermain di film bergenre komedi. Kali ini, ia beradu akting dengan Tora Sudiro di film "Kacaunya Dunia Persilatan".
    Meski mengaku bahwa dirinya pemalu, tapi Darius serius dalam menjalani peran yang ia bawakan. Ia tidak mau main-main meski genre film yang ia lakoni adalah komedi.

    "Enggak boleh coba-coba. Ketika mengambil keputusan dalam produksi itu harus commit. Ya puji Tuhan, gue main tadi hasilnya orang ketawa semua," ujar Darius saat ditemui belum lama ini.
    Di film ini, Darius bermain secara intens di banyak scene. Dan hal itu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi ayah tiga orang anak tersebut.
    Di mata Darius, semua film punya daya tarik masing-masing. Semua genre, asal dia tertarik, pasti mau bermain di dalamnya. Meski ia tidak menampik bahwa nanti ia ingin bermain di genre drama yang lebih serius.
    "Pengen yang karakternya sedikit dingin. Nggak banyak ngomong. Sama satu lagi, action yang membutuhkan fisik prima dan penguasaan jurus. Atau mungkin next-nya pengen main yang punya pesan lebih berat dan lebih dalam," lanjut suami Donna Agnesia itu.
    Selama ini, sebelum mengambil sebuah peran, Darius selalu berdiskusi dengan sang istri. Termasuk soal keinginannya untuk bermain di film action.
    "Itu kan bisa jadi sesuatu yang beda. Walau di sini ("Kacaunya Dunia Persilatan") sudah ada sedikit, ya nanti kenapa nggak. Mungkin next kalau ikut dalam produksi yang full action bisa jadi tantangan tersendiri," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: "Kacaunya Dunia Persilatan" Darius Sinathrya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top