AdSpace

  • Terbaru

    13 Jan 2015

    Penjaga Pantai ala Kim Kardashian

    Zona Magazine Bukan Kim Kardashian namanya jika tak mencuri perhatian. Beberapa waktu yang lalu, ia memang sempat menjadi bahan sorotan berkat pose tanpa busananya di majalah Paper. Namun, kini Kim kembali membuat para pria gigit jari.

    Melalui sebuah pemotretan untuk Vogue, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini mengenakan baju renang dan berlagak seperti seorang penjaga pantai. Seperti yang dilansir Daily Mail, Kim kembali mengingatkan kita pada Pamela Anderson.

    Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini. Di sanalah akan tampak jika penampilan Kim memang benar-benar seksi. Baju renang bernuansa hitam dan bertuliskan VOGUE ini memang tak terlalu terbuka, namun Kim tetap saja menggoda.

    Dalam potret tersebut, Kim tampak berlari-lari kecil di pinggir pantai. Ekspresi wajahnya terlihat cukup serius, seperti sedang ingin menyelamatkan seseorang yang tenggelam di kejauhan. Meski tanpa mengenakan make-up, ia terlihat flawless dan cantik.

    Tentunya kostum yang dikenakan Kim kali ini kembali mengingatkan kita pada sosok Pamela ketika bermain dalam film BAYWATCH. Beda kedua wanita cantik ini hanya terletak pada warna baju renang yang mereka pakai.

    Pemotretan ini sendiri dilakukan Kim di kawasan Australia's Jervis Bay pada November 2014 silam. Di usianya yang ke-34 tahun, ibu satu anak ini benar-benar memiliki bentuk tubuh seorang penjaga pantai yang super seksi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Penjaga Pantai ala Kim Kardashian Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top